KARENA GANGGUAN JIN, ANAK TIDAK MAU SEKOLAH 3 BULAN

KARENA GANGGUAN JIN, ANAK TIDAK MAU SEKOLAH 3 BULAN

Jakarta, Mei 2014.

Kisah pasien kali ini terjadi di daerah Jakarat Selatan. Untuk pertama kalinya kami menemui kasus seperti ini.

Sebut saja inisialnya P. P ini masih duduk di bangku sekolah SD kelas 6 dan sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional. Dimana UN ini akan diadakan pada bulan Mei.

Sebelumnya P ini seperti anak-anak pada umumnya. Pergi kesekolah, berangkat pagi pulang pada siang hari. Kemudian 4 bulan sebelum UN, mulailah terjadi keanehan pada diri P. Tiba-tiba P tidak mau pergi berangkat kesekolah. P juga menjadi anak yang pemurung. Memang P ini merupakan anak yang pendiam dan tertutup. Ketika kejadian ini kedua orang tua P selalu menanyakan kepada P masalah kenapa P tidak mau masuk sekolah. Dan P selalu mengatakan “malas”. P juga selalu menyendiri, raut mukanya juga menunjukan muka murung, dan kelihatan selalu gelisah. Kemudian orang tua P juga berusaha minta bantuan kepada beberapa orang pintar. Namun sampai saat ini tidak ada perubahan sama sekali. Orang pintar ini memberitahukan bahwa P ini telah di ganggu dan diikuti terus oleh jin penunggu di sekolahnya. Jin ini telah bersarang didalam tubuh P. Sudah bebrapa orang pintar yang mencoba untuk mengusir jin tersebut. Namun mereka tidak ada yang berhasil.

Akhirnya kami diminta datang oleh orang tua P. Karena Orang tua P merasa khawatir akan anaknya yang sebentar lagi akan mengikuti UN. Akhirnya kami bersedia datang ke rumah P ini. Pada saat kami datang, sebelum masuk kedalam rumah P, kami sudah merasakan hawa negatif yang ada di rumah tersebut. Makin kami masuk kedalam rumah, hawa negatif makin terasa kami rasakan. Kemudian kami mulai membuka mata bathin, ternyata menurut penglihatan mata bathin kami, bukan cuma jin yang ada disekolah P saja yang mengganggu, tapi ada juga makhluk halus yang lainnya, mereka berjumlah 4 makhluk halus. Menurut kami selain jin dari sekolahan juga ada jin yang dikirim oleh orang yang tidak suka pada keluarganya P ini. Pada awalnya kedua orang tua P tidak percaya kalau ada orang yang tidak suka dengan keluarganya, karena mereka merasa kalau selama ini mereka bergaul cukup baik dengan semua orang, baik itu tetangga ataupun orang lain dan mereka tidak pernah punya masalah dengan orang lain. Untuk mengetahui dari mana dan mau apa para makhluk ini, maka kami melakukan mediumisasi. Dari pengakuan media mediumisasi terungkap bahwa ada orang dekat disekitar rumahnya yang memang tidak suka dengan keluarga P ini. dan penyebabnya karena iri hati. Akhirnya kami minta disediakan beberapa buah botol kosong untuk memenjarakan mahkluk jin ini. Alhamdulillah akhirnya semua makhluk ini dapat kami penjarakan. dan juga P sudah mulai mau bersekolah lagi. Selang beberapa hari kemudian ter jadi serangan lagi terhadap bapak nya P ini. Saat akan sholat tahajud, tiba-tiba Bapaknya P merasakan seperti ada yang masuk ke dalam tubuhnya, tepatnya kearah perut. Yang dirasakan adalah sperti ada kayu yang tembus dari belakang sampai ke depan di badannya, nafas juga terasa sesak. selang beberapa menit tubuh bapaknya P ini pingsan tak sadarkan diri dan tidak bisa bernafas. Alhamdulillah ada seorang tetangganya yang coba memompa jantungnya dan ternyata berhasil. Bapaknya P ini kembali bisa bernafas. Keesokan harinya kami diminta datang kembali. Dan benar saja ternyata orang yang sama telah mengirimkan kembali makhluk jin yang jahat untuk menyakiti keluarga P ini. Kami kembali memenjarakan makhluk jin jahat ini. Dan begitu makhluk ini kami penjarakan, kontan semua penyakit yang dirasakan bapaknya P ini hilang dan kembali beraktifitas seperti biasa. Lalu saya bilang padanya bahwa suatu saat nanti orang yang jahat sama bapak ini akan mengalami kesusahan dan dia akan meminta tolong pada bapak, dialah orangnya yang telah menyakiti keluarga bapak. Alhamdulillah sampai sekarang Bapaknya P sudah sehat walafiat dan sepertinya beliau penasaran ingin tahu orang yang telah jahat pada keluarganya, sambil menunggu…dan menunggu waktunya tiba…

pengobatangratis.wordpress.com

 

    • samaran
    • Juni 17th, 2014

    assalamu alaikum.wr.wb.
    Bolehkah sy di deteksi dari jauh, krn sy juga merasakan adanya gangguan jin pd saya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: