SAKIT KARENA DIGANGGU MAKHLUK HALUS DI TEMPAT KERJA.

SAKIT KARENA DIGANGGU MAKHLUK HALUS DI TEMPAT KERJA.

Mei 2014.

Kisah kali ini terjadi di wilayah Jakarta Timur. Sebut saja inisialnya Bpk. B.

B ini bekerja pada pada seorang bos pengepul besi bekas di daerah Pulo gadung. Awalnya B ini berbadan sehat dan gemuk sampai pada akhirnya setelah lebaran Iedul Fitri tahun 2013  mulailah iya merasakan ada yang tidak beres pada tubuhnya. B merasakan bahwa tubuhnya semakin lama semakin kurus, walaupun ia makan lebih dari biasanya, ia juga sering didatangi makhluk halus berupa seekor buaya didalam mimpinya. Kemudian badannya juga merasakan gata-gatal dan timbul bercak-bercak merah seperti bekas jerawat. Nafasnya juga sesak dan tarikan nafasnya pendek. Dirumahnya pada malam hari  juga sering terdengar suara-suara orang berjalan dan orang yang sedang ngobrol, tapi begitu dicari tidak ada orang sama sekali.

B sudah sering berobat ke dokter dan tidak ada perubahan. Ia juga sudah pergi ke beberapa orang pintar. Katanya bahwa penyakitnya ini adalah ” tembakan” dari orang lain terutama tempat ia bekerja. Tapi semuanya tidak membuat B ini sembuh. Pada akhirnya B bertemu dengan kami melalui abangnya yang pernah berobat juga pada kami.

Awalnya saya datang kerumah B bersama abangnya yang meminta kami untuk datang dan menolong adiknya serta minta tolong kepada kami untuk di terawang Apakah penyakit adiknya ini medis atau non medis.

Kemudian saya mulai membuka mata bathin. Dan memang kami melihat bahwa di dalam badan B telah bersarang 4 makhluk halus yang mengganggunya selama ini. Dan makhluk halus ini berasal dari tempatnya ia bekerja. Kemudian abangnya B mulai bercerita bahwa memang dahulunya, di tempat B ini bekerja, tempat ini terkenal angker dan jarang orang yang berani untuk mendatanginya sampai akhirnya tempat ini dijadikan tempat penampungan besi bekas.

Kami akhirnya memutuskan untuk memenjarakan makhluk halus ini. Kami minta disediakan beberapa botol kosong. Kami melakuka penarikan makhluk halus yang ada di badan B ini. dan akhirnya alhamdulillah…penarikan berhasil, semua makhluk halus yang mengganggu B ini sudak kami penjarakan. Anehnya ketika kami melakukan penarikan dan memenjarakan makhluk halus yang ada di badan B ini, saat itu juga B langsung sembuh, badannya sudah tidak gatal, nafasnya sudah lega dan semua yang ia rasakan sudah lebih baik. alhamdulillah akhirnya B kini sembuh dan sehat seperti sedia kala.

bagi para pembaca yang mengalami hal seperti bpk. B ini harap menghubungi kami. wass.

pengobatangratis.wordpress.com

 

 

 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: