Rumah Dihuni Banyak Mahluk Gaib Pengganggu

Kisah pasien kali ini didaerah Bogor,kira-kira 4 bulan yang lalu tahun 2011. Tepatnya didesa Cipeteuy, Jasinga Bogor.
Awalnya saya tidak sengaja bertemu dia (pasien), ketika saya sedang silaturahmi ke sana dengan keluarga saya.
Saat itu kami sedang bercengkerama bersama banyak orang. Ketika kami sedang berdua, kemudian si pasien bercerita
bahwa dirumahnya sering ada gangguan dan penampakan. Anggota keluarga dirumahnya sering ditampakkan mahluk-mahluk
gaib dan sering diganggu berbagai macam hal. Katanya dia sudah mendatangkan ustad dan orang-orang pintar, kalau dihitung, sudah sekitar lima orang paranormal.
Kata mereka. Dirumah yang mereka tempati ini dihuni oleh mahluk gaib yang berbeda jenis.
Dan mereka sudah menangani masalah ini. Tapi menurut pemilik rumah, memang setelah didatangkan orang pintar, setelah sekitar seminggu tidak ada gangguan tapi setelah itu gangguan itu datang lagi dari para mahluk gaib tersebut.

Akhirnya tanpa pikir panjang saya dan si pasien pergi menuju rumahnya.
Sesampai disana saya lihat bangunan rumah ini bangunan rumah lama yang cukup besar.
Kemudian saya mulai membuka mata bathin. Saya mulai mengontrol, mengelilingi rumah tersebut.
alhamdulillah akhirnya saya bisa melihat para penghuni ini. Ada sekitar sembilan mahluk gaib yang menempati rumah ini.
Ada Jin, pocong, Gendoruwo, Kuntilanak dan dari jenis yang lainnya. Saya bicara pada tuan rumah, bahwa
yang sering mengganggu adalah mahluk dari jenis kuntilnak, pocong, jin serta anak kecil. Mereka sering menampakan
kepada anggota keluarga dan menggerakan barang-barang yang ada dirumah.
Orang-orang pintar sebelumnya hanya bisa menyingkirkan mereka, tapi tidak bisa menangkap dan memenjarakan mahluk gaib ini.

Tanpa pikir panjang dan kompromi kepada mahluk gaib, Saya minta kepada pasien supaya disediakan botor kosong.
Saya berdo’a, mohon kekuatan dan perlindungan kepada Allah. Kemudian saya mulai menggunakan ilmu yang di titiskan kepada saya. Alhamdullilah, dengan kekuatan ilmu Allah saya berhasil memenjarakan mahluk-mahluk gaib ini kedalam botol.
Kemudian saya kontrol lagi keadaan rumah ini, Apakah sudah bersih atau belum dari para mahluk gaib ini.
Alhamdulillah sudah tidak ada mahluk gaib dirumah ini. Setelah selesai saya mohon pamit kepada pasien.

Setelah sekitar dua bulan kemudian saya silaturahmi kembali kerumah pasien ini.
Saya tanyakan kembali kepada pasien, Bagaimana sekarang keadaan rumah ini? tuan rumah menjawab
alhamdulillah sekarang tidak ada lagi penampakan dan gangguan.
Kemudian pasien juga cerita bahwa setelah saya bersihkan rumahnya dari mahluk gaib,
setelah dua minggu dibersihkan dia juga mendatangkan paranormal yang lain untuk mengecek rumahnya,
Apakah masih ada mahluk gaibnya.
Paranormal ini pernah pula didatangkan ke rumah sipasien ini untuk menangani masalah ini sebelum saya bersihkan.
Kata paranormal ini bahwa rumah ini sudah tidak ada lagi mahluk gaibnya dan bertanya siapa yang membersihkan rumah ini dari
mahluk gaib. pasien kemudian menceritakan tentang diri saya.
Alhamdulillah Saya masih diberi kesempatan oleh Allah untuk bisa menolong orang lain. Semoga saya masih diberi kesempatan lagi. (pengobatangratis.wordpress.com)

 

    • marin
    • Juni 21st, 2013

    Assalamualaikum.wr.wb,
    Saya ingin bertanya bagaimana caranya bapak menyembuhkan pelet pada suami ibu s pada artikel bapak yg lain. Saya jg ingin tahu apa wirid yg bapak anjurkan pada ibu s wktu tahajud. Sy mohon info secepatnya krna tunangan sy kena pelet.pernah smbuh tp selalu kambuh lg. Terimakasih sblmnya pak,mohon pertolongan bapak.

  1. hebat donk

  2. pa ustad mohon bantuannya untuk membersihkan rumah saya dari benda aneh. rumah saya dulunya selisih dengan orang. dan orang tersebut menenam hizib empat magrobi dan mengancam keluarga kami tidak akan betah dirumah itu. benar saja setelah kejadian itu usaha kami jadi anjlok bangkrut dan bapak saya sakit gak kunjung sembuh. sakit yang diderita bapak saya pun aneh sudah pergi ke rumah sakit stelah dipriksa semua tidak terdapat penyakit apapun. bapak saya tidak bisa makan sudah hampir 5 bulan sampai tubuhnya pun kurus kerontangan. entah petaka apalagi yang akan kami trima. maka dari itu kami yang doif dan fakir ini. mohon bantuan pak ustad sudih kiranya membantu membersihkan rumah kami dari orang yang sirik. mahon balasan?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

