Tiga Tahun Sakit Pinggang Karena Siluman Ular

Kisah pasien kali ini mengenai pasien saya sebagai pedagang ikan di pelelangan ikan cilincing.
Saya inisialkan sebagai bpk.O. sebagai pedagang mungkin masalah pesaingan usaha atau karena omongan yang
membuat orang lain sakit hati. Sehingga pak.O di kirim Mahluk jahat berbentuk siluman Ular. Dia diam didalam badan
pak.O di tepatnya di pinggang sebelah kanan, rasa yang dirasakan pak.O ini sangat sakit.
Pak O bercerita bahwa dia selama tiga tahun ini menderita sakit dipinggang.Dan selama ini dia sudah berobat kemana-mana, baik kedokter ataupun ke orang pintar, tapi tidak ada hasilnya.Beberapa Orang pintar yang dia kunjungi mengatakan bahwa dia dijahatin orang dengan mengirimkan santet. tetapi semua orang pintar ini tidak bisa mencabut mahluk siluman ini, mereka hanya bisa memberikan keterangan saja kepada pak.O
Hingga akhirnya dia mau berkunjung kerumah dan menemui saya untuk minta bantuan saya.
Besoknya pak.O saya suruh datang kembali dan saya akan melakukan “pencabutan” mahkluk jahat ini. Alhamdulillah… mahluk ini akhirnya dapat saya tangkap, dan saya masukan kedalam botol. kemudian saya kunci dengan ilmu saya, agar tidak bisa lari dari dalam botol. Lalu saya tanyakan pada pak.O ini, bagaimana sekarang rasanya?, dia bilang bahwa sakitnya sudak agak hilang, dan badannya sudah agak enteng. saya menyuruhnya datang satu minggu kemudian.

Satu minggu kemudian pak.o ini datang kerumah saya, saya tanyakan bagaimana sekarang keadaan pinggangnya?
Dia menjawab sekarang, sekarang dia sudah bisa bergerak dengan leluasa dan tidak terasa sakit lagi. Saya sarankan pada pak.O ini untuk mengikuti terapi, karena siluman ini sudah lama berada di dalam badan pak.o, maka perlu dibersihkan sisa-sisa akibat perbuatan mahluk ini, agar peredaran darah, otot dan yang lainnya kemballi normal.Demikian kisah pasien kali ini. Dan saya bersyukur dapat menolong dan membantu orang lain kembali dengan ilmu yang saya miliki.

sumber : pengobatangratis.wordpress.com

Komentar ditutup.
