BADAN DAN KAKI SEBELAH BA’AL DAN BILA DISENTUH TERASA SAKIT SEKALI.

Belum lama ini saya kedatangan seorang pasien dari duren sawit yang mempunyai penyakit badannya ba’al/tidak terasa dipegang dari kaki sampai badan sebelah kiri. Dia seorang Hajjah, dia sudah berobat ke dokter dan ke paranormal lainnya, tapi tidak ada perubahan. termasuk pergi kedokter yang beralamat di Pekayon Bekasi. Cukup terkenal juga di daerah Pekayon. Dia berprakter dibantu oleh seorang paranormal, seorang ahli pijat refleksi, dan 2 orang lagi, saya nggak tau apalagi profesinya, dokter ini juga bisa melihat secara kebatinan, dia melihat ke Ibu Haji bahwa penyakit yang diderita ini bukan hanya masalah medis saja tapi juga ada non medisnya, Dia melihat ada gangguan jin juga yang membuat bu Haji sakit. Untuk itu sang dokter menyuruh kepada temannya yang seorang paranormal untuk segera mencabut jin yang ada dibadan Ibu Haji. Tapi tanpa disangka sang jin melawan dan ketika akan dicabut, tiba-tiba si paranormal itu terpental. Dia kalah kuat melawat si Jin jahat itu. Itulah kisah yang diceritakan oleh si pasien kepada saya. Ibu Haji tau saya dari seorang temannya yang pernah datang berobat kepada saya (Mbak Ros). Di rumah saya ada juga kakak saya yang bisa ngurut dia seorang wanita. Ketika bu haji berobat kepada saya, saya lihat memang ada mahluk jin yang mengganggunya, bentuknya besar, dengan tinggi kira-kira 4 meteran. tapi dia ada di dalam badan Ibu Haji. Kemudian saya menyuruh kakak saya untuk mengurut bagian tubuh Ibu haji yang sakit sambil berzikir. Saya sambil memperhatikan Ibu haji yang sedang diurut. Saat itulah saya lihat jin yang ada didalam tubuh ibu haji keluar, maka dengan gerak cepat saya menangkapnya dengan ilmu yang saya miliki. Alhamdullillah jin-nya tertangkap, dan anehnya seketika itu juga Ibu haji merasakan badannya tidak sakit lagi kalau dipegang. Alhamdulillah Ibu haji sudah sembuh seperti sedia kala.

Komentar ditutup.
