TERKENA SANTET, SELURUH BADAN GATAL DAN KORENGAN, BARU BISA TIDUR BILA DIATAS BALOK ES.

Ini kisah nyata seorang pasien saya. Kejadian ini terjadi di daerah Cakung tepatnya di Kp. Pengarengan, Pulo jahe Jakarta Timur. Nama pasiean saya ini Bpk. Nasri, sehari-hari bekerja sebagai Kuli Bangunan. Orangnya baik, jujur dan mudah bergaul. Dia datang kepada saya karena diberitahu tetangganya yang kebetulan sudah saya kenal sejak lama inisialnya Y. Si pasien bercerita bahwa dia sudah 2 tahun ini menderita penyakit yang aneh, seluruh badannya gatal dan korengan, termasuk wajahnya korengan dan berwarna hitam serta tidak bercahaya, dia merasakan seluruh badannya panas dan baru bisa tidur kalo diatas balok es. Selama ini dia sudah tidak bisa bekerja lagi. Betapa beratnya penderitaan pak Nasri ini. Dia juga sudah kemana-mana, baik ke dokter maupun orang pintar dan sudak banyak biaya yang dia keluarkan tapi semuanya nggak ada hasilnya. Syukur alhamdullih Allah mempertemukan saya dengan pak Nasri. Akhirnya saya mulai mengobati pak Nasri, saya mulai mencari-cari apa penyebabnya sampai pasien menderita seperti ini. Ini jelas penyakit yang tidak wajar. Alhamdullilah akhirnya atas petunjuk Allah saya dapat mengetahui penyebabnya. Ternyata ini adalah penyakit yang dibuat oleh orang yang selama ini dekat dengannya dalam bekerja. Orang ini merupakan teman dekat si pasien. Dia merasa tersaingi,dan sakit hati karena yang mendapatkan lebih banyak pekerjaan (selalu dapat borongan dan dipercaya) adalah selalu pak Nasri ini. Yang saya lihat dalam mata bathin saya, orang ini mengirimkan santet dengan menyuruh 3 mahkluk jin besar-besar yang mempunyai kekuatan yang besar pula. Makanya bagi orang pintar yang tidak memiliki ilmu yang tinggi tidak akan sanggup menghadapinya. Syukur alhamdullillah pada pertemuan pertama kali dengan do’a yang dikabulkan oleh Allah akhirnya saya dapat mengalahkan dan menangkap ke 3 jin tersebut. Setelah mengalahkan ke 3 jin tersebut, wajah pak nasri mulai kelihatan bercahaya dan sedikit segar. yang anehnya badan pak Nasri yang yang tadinya terasa panas kini sudah hilang dan dapat tidur dengan normal. Barulah kemudian saya mengobati penyakit kulitnya. Setelah 3 hari pak nasri sudah dapat bekerja kembali. Sudah sembuh walau masih ada bekas-bekas penyakit kulitnya.
Komentar ditutup.
