Suami Tergila-gila Dipelet Dengan Darah Haid

Kisah pasien ini belum lama terjadi. Ibu.S menceritakannya pada saya bahwa sudah dua tahun suaminya tidak pernah tidur
di rumah, suaminya seperti lupa pada anak dan istrinya, tidak pernah memberikan nafkah, padahal jarak tempat suaminya
bekerja tidaklah jauh dari rumah. Apabila pulang selalu diam saja dan akan marah apabila ditegur.Dan suami saya itu
bilang kalau dia ngelihat saya itu seperti melihat “kotoran manusia” dan sangat benci pada saya.Dia sering meludahi saya.
Dia selalu tidur ditempatnya bekerja dan pada tiap jum’at dia pergi ke daerah Yogyakarta.
Padahal sebelumnya suaminya tidak pernah begitu.

Ibu.S ini akhirnya menyelidiki, usut-punya usut ternyata suaminya punya pacar lagi, didaerah Yogjakarta.
Pacarnya ini sebenarnya satu kampung dengan suaminya, dan perempuan ini dulunya yang mengejar-ngejar suaminya ibu.s ini. Tapi
suaminya ibu.S ini tidak suka dengan perempuan ini dan juga benci.
Ibu.S merasa curiga akan perubahan sikap suaminya, kenapa bisa sampai tergila-gila seperti ini. Akhirnya dia pergi ke orang pintar.
kata orang pintar , suami ibu kena santet pelet. sehingga dia lupa pada keluarga. Tapi beberapa orang pintar yang dikunjuginya
tidak ada yang berhasil mengembalikan suami ibu.s seperti semula. Akhirnya Selama dua tahun berusaha kesana-kemari ibu.s ini
dipertemukan dengan saya.

Saya bilang pada ibu.s, bahwa ibu harus sabar, Suami ibu seperti ini bukan sewajarnya. dia dipengaruhi oleh mahluk jahat lainnya
dan pelet ini termasuk jenis yang berat. Suami ibu telah diberi minuman yang dicampur dengan darah haid perempuan tersebut dan itu sering
dilakukan perempuan tersebut, sehingga suami ibu jadi lupa pada keluarga dan juga suami ibu dikirim mahluk jin jahat dari seorang dukun pelet.
semua itu dilakukan atas perintah dukun tersebut.

Ibu.S ini, saya suruh melakukan sholat tahajut setiap malam, dengan amalan dzikiran tertentu sambil memohon pada Allah.

Satu minggu kemudian ibu.S ini datang kembali. Dia bilang sudah ada perubaha pada suaminya. Sekarang dia sudah mau tidur dirumah. tapi belum mau
mengobrol. Saya bilang pada Ibu.s bahwa Jin jahat yang mempengaruhi suami ibu masih ada. tapi pelet darah haid yang ada dibadan suami
ibu sudah mulai hilang. Saya sarankan kepada Ibu.S untuk terus melakukan sholat tahajut sambil berdzikir. Saya bilang pada ibu.S, nanti kalau tengah
malam ada suara ribut-ribut, Ibu jangan takut, saya juga bekerja dari sini, itu tandanya saya sedang bertarung dengan jin tersebut.

Belum seminggu Ibu.s sudah datang lagi ke rumah saya, dan dia cerita kalau tadi pagi para tetangganya tanya pada saya ” semalam dirumah
Ibu.S ada apa sih, kok kaya orang ribut-ribut, banyak barang yang pecah dan suara orang berantem”. Saya ditanya seperti itu jadi bingung menjawabnya,
padahal saya sangat pulas tidur setelah tahajut semalam. Saya terangkan bahwa, semalam saya baru bertarung untuk mengusir jin jahat
yang ada dirumah ibu, dan alhamdulillah saya berhasil mengalahkannya.
Sekarang tinggal kita obati suami ibu agar dia kembali seperti dulu, sayang pada keluarga.
Ibu.S saya berikan amalan dan tidak lupa sholat tahajut, minta pada Allah. Alhamdulillah sekarang suami ibu.s sudah kembali seperti dulu.
Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah.

pengobatangratis.wordpress.com

Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

